04 Maret 2009

kd siapkan album kolaborasi dengan iwan fals

KD Siapkan Album Kolaborasi dengan Iwan Fals

JAKARTA - Salah satu personel 3 Diva, Krisdayanti (KD) tampaknya belum puas hanya bernyanyi bersama Titi DJ dan Krisdayanti. Bersama Iwan Fals, KD membuat album kolaborasi.

"Sejak lama aku memang menunggu kesempatan bisa berduet dengan pak Iwan. Menurutku, ini kesempatan bagus dan sayang kalau dilewatkan," ujar KD saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih Kav 17-19, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2008).

Jika biasanya dalam kolaborasi ada yang meminang dan dipinang, untuk kolaborasi kali ini antara KD dan Iwan sama-sama meminang dan dipinang.

Hingga kini, KD dan Iwan baru mempersiapkan tiga lagu untuk album kolaborasi mereka. Istri Anang Hermansyah itu memastikan album akan segera rilis tahun ini juga.

"Saat ini, baru ada tiga lagu. Nanti, begitu ada lima lagu, kami baru masuk proses rekaman. Pokoknya, album itu sudah siap rilis di 2008 ini," tegasnya.

Artis yang pernah beradu akting dengan Gary Iskak ini enggan memberi bocoran lebih banyak perihal album yang diproduseri manajer sekaligus istri Iwan Fals, Rosanna (Yos) serta Abdee "Slank" itu.

"Aku mau album ini menjadi kejutan," katanya.

Ya, kita tunggu saja kejutan dari KD dan Iwan Fals.

1 komentar: