12 Maret 2009

APEL “G” Bukan Cewek Biasa


Sesuatu yang biasa, jadi tidak biasa dengan adanya suatu peristiwa. Seperti yang dialami oleh band asal kota Malang ini, anggota band yang biasanya dirajai oleh kaum cowok kini disulap menjadi ajang unjuk kebolehan bagi kaum cewek. Seakan igin menghilangkan image “Cewek cuma bisa nyanyi”, APEL “G” yang sebelumnya bernama “Paprica” yang identik dengan buah untuk memasak kaum hawa, tampil dengan segudang kebolehan para personilnya yang semuanya adalah cewek cantik, membuat decak kagum bagi yang melihatnya.



Band yang dijagokan oleh Asther (Voc), Bella (Keyboard), Okta (Basis), Tyti (Rytem Guitar), Ofi (Lead Guitar) dan Obenk (Drummer), memulai debutnya pada Parade Hari Kemerdekaan RI di kota Malang pada tahun 2004 silam. Hingga pada tahu 2008 merambah kedunia rekaman dibawah payung NAGASWARA dengan nama APEL “G” lahir dengan hit single berjudul KPK (Kau Putuskan Ku)... Game over. APEL “G” mencoba memberikan warna musikalitas yang sangat trendy dan masa kini dengan string section yang sangat manis untuk didengar. Lirik bergaya anak remaja ciptaan Kenny Tarzanboyz, menonjolkan alunan mausik khas anak remaja nan ceria membuat lagu ini patut diperhitungkan .
Girl Power


Coba kita dengarkan alunan dawai gitar yang ada pada single Persahabatan, single yang mengakat tema persahabatan yang sangat indah, dengan alunan nada Up Tone ringan dan vokal yang lugas, membuat tubuh kita bergoyang mengikuti tempo iringan musiknya.



Ingin mendengar APEL “G” meyakinkan cinta? Simak saja single Percaya Padaku. Arasemen musik up beat yang diiringi hentakan – hentakan nada yang sangat catchy dan lirik yang menyentuh hati, senada dengan musikalitas mereka yang sedikit mengarah pada karakter alunan tuts The Corrs. Jangan lupakan juga sisi feminin yang mereka tampilkan pada lagu Ujungnya Sama dan Resahku, alunan musik slow diracik dengan pop rock mengkarakteristikan kebolehan musikalitas mereka yang bukan saja bisa membuat musik yang up beat bernuansa Pop Candy, tapi juga bernada slow ringan yang diracik dengan sedikit pop rock didalamnya, mengingatkan kita pada aransemen musik yang dimiliki oleh penyanyi rocker wanita dari negeri Paman Sam Avril Lavigne.



Dengan warna musik dan kebolehan yang mereka miliki, APEL “G” yang semua lagu-lagunya easy listening and catchy, berharap musik mereka bisa menambah koleksi musikalitas yang ada di Indonesia dan mendapat antusias yang sangat baik dari para pecinta musik tanah air

Track Listing

• KPK (Kau Putuskan Aku)
• Ujungnya Sama
• Persahabatan
• Resahku
• Percaya Padaku
• Jangan Ganggu Aku
• Andai
• Palsu
• Biar Semua Pada Tau
• Tak Ingin Berakhir

contibute:
http://www.nagaswara.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar